18 Aug 2014

Univeristas Telkom Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Memperingati hari kemerdakaan Indonesia, Telkom University menyelenggarakan upacara kemerdekaan pada hari minggu (17/08) di lapangan GSG (Gedung serba guna) Universitas Telkom.

Upacara yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Telkom berlangsung bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme para civitas akademika agar kita sebagai akademisi lebih mencintai dan bisa terus berkontribusi untuk bangsa dan terus mengamalkan tri darma perguruan tinggi.

Prosesi Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh para 40 anggota Paskibra Universitas Telkom yang juga merupakan para mahasiswa baru terpilih yang dilatih oleh para PPI (Purna Paskibra Indonesia) Universitas Telkom.

Rektor Telkom University Prof. Mochamad Ashari selaku Inspektur Upacara , dalam pidatonya menegaskan “kita semua menyadari, bahwa tantangan dan persoalan yang kita hadapi ke depan sungguh jauh lebih berat dan rumit. Untuk itu, kita harus mempersiapkan generasi yang mampu mengelola dan menjawab persoalan dan tantangan tersebut sesuai dengan jamannya.”
Untuk itulah kita sebagai pelaksana pendidikan harus terus meningkatkan kualitas kinerja dan integritas yang tinggi terhadap bangsa dan Negara.

Dirgahayu Republik Indonesia, Dirgahayu Negara Tercinta, Selamat Hari Ulang Tahun ke – 69 Kemerdekaan Republik Indonesia. Jayalah Dunia Pendidikan dan Kebudayaan, Jayalah Bangsaku, dan Jayalah Negeriku.

(purel/az)

Berikut beberapa foto pengibaran bendera merah putih di Lapangan GSG :

SQE

EWRQ

REWT

WEQWE

EQWEE

WERER

WQQWE4

ERER

WEWEW

REWRWR

WQEQWE

WQEWEWWEEW

WEQWEQ

WEQWEQW

(FOTO : azzah dan donie)

Previous Article Next Article

Leave a Reply