31 Mar 2017

Universitas Ahmad Dahlan dan BPSDM Jawa Barat Visitasi Inovasi ke Telkom University

Bandung, Telkom University – Pada Kamis (30/3) Telkom University mendapat kunjungan dari instansi pemerintah yaitu Diklatpim BPSDM Provinsi Jawa Barat dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Visitasi ini bertujuan menjalin hubungan baik dengan pemerintah Jawa Barat dimana Telkom University sendiri terletak di wilayah kopertis IV, juga diskusi terbuka bersama UAD perihal akademik, kemahasiswaan serta fasilitas penunjang bagi para mahasiswa.

Acara yang dilaksanakan di R. Multimedia (BPSDM Jabar) dan R. Rapat lt.5 (UAD) ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Nelson Rikardo Pasaribu dalam sabutannya merasa begitu bangga atas visitasi pemerintah serta universitas ke Telkom University. Beliau mengungkapkan bahwa Telkom University akan selalu terbuka terhadap kerjasama inovasi dari berbagai pihak. “Kami merasa bangga atas kehadiran rekan-rekan disini, setiap visitasi inovasi kami buka pintu selebar-lebarnya” ungkapnya.

Direktur Peneletiian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Dr. Palti Sitorus mengungkapkan bahwa telkom University memiliki jumlah penelitian yang cukup banyak dan rutin dilakukan, untuk menunjang kegiatan abdimas. “Kami melakukan penelitian yg sangat banyak. AIPT lalu kita dapat akreditasi A. Kita juga punya BNSP dan klinik HKI disini sebagai fasilitas penunjang”

Para tamu kunjungan disuguhkan materi mengenai pengelolaan logistik kampus telkom university oleh Direktur Logistik, Nurwijayadi Wiratmo. Pemateri untuk fakultas dan program studi dipaparkan oleh Ir. Christanto Triwibisono, MM.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply