05 Apr 2018

Universitas Jayabaya Benchmark Ke Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Telkom University mendapat lawatan dari Universitas Jayabaya pada Rabu, (4/4). Kunjungannya ini tidak lain adalah untuk melakukan benchmark atau studi banding terhadap Telkom University pada beberapa bidang.

Hal utama yang ingin dikupas oleh Jayabaya berfokus pada program studi Teknik Elektro, Satuan Penjaminan Mutu, Audit Internal, Sistem Informasi, dan Akademik. Hal tersebut terlihat dari perwakilan masing-masing bidang untuk memaparkan materi terkait bidang yang ditempatinya.

Kegiatan berlangsung di gedung Bangkit Telkom University, Rektor Telkom University menyambut hangat kedatangan tamu yang terdiri dari 8 orang ini.

“Saya mewakili Universitas mengucapkan selamat datang, Telkom University selalu terbuka pada setiap kerjasama apapun yang relevan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk pengembangan Jayabaya kedepannya” ungkap Prof. Ir. Mochamad Ashari.

Dari Jayabaya sendiri, Yeti Widyawati yang merupakan Wakil Dekan 2 Fakultas Teknik Industri mengapresiasi tindakan kooperatif dari Telkom University perihal benchmark ini. “Kami berharap bisa belajar lebih banyak di Telkom University, tidak hanya hari ini saja tapi berkelanjutan hingga kedepannya” ungkapnya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply