31 Jul 2016

Universitas Teknologi Mara Malaysia Berkunjung ke Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Fakultas Ilmu Terapan Telkom University (FIT Tel-U) menerima kunjungan dari perwakilan Universitas Teknologi Mara Malaysia di Ruang Rapat Dekan FIT Gedung Selaru, Jumat (29/7).

Pihak Universitas Teknologi Mara Malaysia berkesempatan melihat bagaimana fasilitas yang ada di Tel-U dalam proses belajar mengajar, khususnya fasilitas ruang laboratorium dan ruang kelas. Baik Tel-U maupun Universitas Teknologi Mara Malaysia sama-sama berbagi informasi dan kabapabilitas yang dimiliki dalam bidang pendidikan.

Dekan FIT, Dr Teguh Widodo menuturkan, dengan adanya kunjungan ini Tel-U, khususnya FIT bisa mengekspos seluruh kapabilitas yang dimiliki. “Sehingga Tel-U dengan Universitas Negeri Mara Malaysia bisa melakukan kerjasama yang baik kedepannya,” ujar Teguh.

Hal serupa disampaikan oleh Wakil Dekan Faculty of Sport Science and Recreation Universitas Teknologi Mara, Khairulzaman Hamin. Dia berharap ke depan bisa melakukan kerjasama dengan Telkom University. “Saya melihat bahwa Telkom University merupakan salah satu universitas yang aktif dalam bidang riset dan pendidikan, dengan adanya kerjasama kita bisa saling bertukar ilmu,” ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Khairulzaman turut serta membawa beberapa mahasiswa. Khairulzaman menuturkan, melalui kunjungan ini para mahasiswa bisa mendapatkan gambaran bagaimana universitas lain di luar negeri Malaysia. “Dengan begitu mereka mendapat ilmu baru dan belajar dari segi bagaimana berhubungan dengan pihak luar,” ujarnya. (purel/ead)

Previous Article Next Article

Leave a Reply