09 Feb 2015

Warek Dua Ramaikan IBO Tenis Meja Telkom University

BANDUNG, TEL-U – Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan, contohnya saja berolahraga. Selain membut badan sehat dan bugar, berolahraga juga dapat menjalin silaturahmi antar sesama. Hal inilah yang dilakukan oleh Telkom University (Tel-U) dengan mengadakan pertandingan persahabatan IBO Tenis Meja yang dilaksanakan di Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Sabtu (7/2).

Acara ini diikuti oleh Telkom Foundation Group, Telkom Group, PT. Bio Farma, PT. Kompas-Gramedia Group, dan Kopertis Wilayah IV Jabar Banten. Mereka masing-masing mengirimkan perwakilan, baik tunggal maupun ganda, untuk unjuk gigi dalam laga persahabatan ini. Pertandingan berlangsung seru dan menarik serta penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Pertandingan persahabatan seperti ini sebaiknya dilakukan secara rutin, karena selain sebagai sarana berolahraga tetapi juga bisa saling mempererat tali silahturami,” ujar Wakil Rektor 2 Tel-U, Djusnimar Zultilisna, Dra., Akt., MM. Perempuan yang akrab disapa Ibu Titi ini juga ikut bermain dalam laga ganda melawan perwakilan dari PT. Bio Farma.

Selain laga persahabatan, acara ini juga sebagai peresmian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenis Meja Tel-U. UKM ini dihadirkan untuk mewadahi minat mahasiswa dalam olahraga tenis meja. “Banyak mahasiswa Tel-U yang memiliki potensi tenis meja, bahkan yang sampai menjuarai pertandingan kejuaran tenis meja tingkat nasional,” ujar Listyo Dwi Harsono, selaku panitia dalam acara ini.

Minat ini, kata Listyo, harus ditampung dalam satu wadah khusus untuk mengetahui dan menggali potensi yang ada di dalam mahasiswa tersebut.

Hal senada disampaikan Syifa Rahman selaku pengurus UKM Tenis Meja Tel-U. Menurut dia, UKM Tenis Meja ini dapat mempererat tali persaudaran antar mahasiswa. “Mudah-mudahan UKM ini bisa melahirkan pemain yang berlaga di kejuaran tenis meja dengan membawa nama Tel-U. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply