05 Oct 2015

Warek IV: Masyarakat dengan Tel-U Seperti Ikan dengan Air

BANDUNG, TEL-U –Wakil Rektor IV Telkom University (Tel-U) Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH menegaskan, kehadiran Telkom University selama ini memang harus bisa dirasakan oleh masyarakat terutama masyarakat di sekitar kampus.

“Masyarakat dengan civitas akademika Tel-U itu sudah ibarat ikan dengan air, sudah tidak bisa dipisahkan. Karena itu mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Pernyataan Warek IV ini diungkapkan saat menerima kunjungan Bupati Bandung Dadang M. Nasser pada acara Telkom University Sehat yang diselenggarakan di Area Depan ATM Center FKB, Minggu (4/10).

Dadang menuturkan, seluruh warga kabupaten Bandung harus bisa melaksanakan aktivitas yang inovatif dalam rangkan menanamkan karakter Sabilulungan. “Saya menghimbau kepada agar budaya Sabilulungan ini diterapkan oleh masyarakat dan mahasiswa, karena Sabilulungan merupakan salah satu karakter bangsa,” ujarnya.

Telkom University Sehat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Departemen Pengembangan Masyarakat BEM KEMA Tel-U yang dilaksanakan setiap akhir bulan. Namun untuk pelaksanaan kali ini sedikit berbeda karena berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Pada acara ini warga sekitar kampus bisa merasakan pengobatan gratis, senam sehat, stand sosialisasi kesehatan, pembagian sembako dan doorprize, bazaar murah, entertain truck, serta mobil layanan terpadu.

Presiden Mahasiswa BEM KEMA Tel-U, Aidil Afdan berharap kegiatan ini dapat lebih mendekatkan kampus dengan warga di sekitarnya. “Semoga saja masyarakat sekitar bisa lebih dekat lagi dengan mahasiswa Telkom University,” ujarnya. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply