11 Sep 2015

ZTE Siap Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Terbaik Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun ke-2 Telkom University (Tel-U) dan Bandung ICT Expo 2015 (10-12 September 2015), Tel-U dan Vendor Telekomunikasi dari China Zhongxing Telecommunication Equipment (ZTE) sepakat untuk mengembangkan SDM Indonesia yang berpengetahuan dan skill tinggi di bidang ICT.

Kesepakatan ini dibahas dalam pertemuan yang dihadiri oleh Rektor Telkom University Prof. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D. dan Wakil Rektor Telkom University bidang kerjasama luar negeri Ir. A.M.A. Suyanto, MBA., DBA, Direktur Kerjasama International dan Admisi Rinna Fridiana, SE., MM. dan dari pihak ZTE hadir President Director Mr. Mei Zhonghua dan Management Director Banyan Lee.

Sebelumnya Telkom University telah menerima bantuan Pembangunan Fasilitas Laboratorium dan Training Center Telekomunikasi tercanggih di Indonesia dari ZTE. Laboratorium dan Training Center tersebut khususnya dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Telkom University agar memiliki sertifikasi internasional di bidang ICT.

Dalam pertemuan ini Mr. Mei Zhonghua menyatakan keinginannya untuk mengembangkan kerjasama lebih luas lagi dengan Telkom University di mulai dengan pemberian beasiswa dari ZTE kepada mahasiswa terbaik Telkom University, dukungan lainnya yang akan diberikan untuk Telkom University yaitu memberikan trainer telekomunikasi yang berpengalaman dari branch ZTE Corporation di seluruh dunia untuk datang ke Telkom University dan memberikan materi-materi up to date mengenai Teknologi Telekomunikasi di dunia kepada mahasiswa Telkom University. (purel/IO/yudha)

Previous Article Next Article

Leave a Reply