Magister Manajemen Universitas Telkom (MM Tel-U) milik program magister di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Telkom (Tel-U) yang memberikan gelar master kepada siswa yang biasanya menyelesaikan program mereka dalam periode dua tahun. Siswa diarahkan untuk membangun keterampilan manajemen dasar dan fungsional mereka, diikuti oleh keterampilan pilihan tertentu yang mewakili minat mereka dalam bidang tertentu, untuk memenuhi aspirasi profesional mereka. MM Tel-U telah terakreditasi oleh lembaga akreditasi nasional yaitu Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dan lembaga akreditasi internasional yaitu Aliansi Pendidikan Bisnis dan Beasiswa untuk Besok (ABEST21) dalam rangka untuk memastikan sistem manajemen pendidikan yang berkualitas.

Goals Outcomes :

Magister Manajemen yang berwawasan internasional, memiliki integritas keilmuan dan profesional, jiwa kewirausahaan, rasa peduli dan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan dan mampu menjalankan fungsi manajer pada lini menengah dan atas di dalam perusahaan/organisasi global.

Mata Kuliah Wajib

  1. Business Taxation
  2. Business Philosophy
  3. Business Mathematics
  4. Principles of Accounting
  5. Business Statistics

Pekerjaan yang sesuai dengan Lulusan prodi

  1. Magister Manajemen yang berwawasan internasional, memiliki integritas keilmuan dan profesional, jiwa kewirausahaan, rasa peduli dan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan dan mampu menjalankan fungsi manajer pada lini menengah dan atas didalam perusahaan/organisasi.Lulusan Magister Manajemen (MM) dapat bekerja dan berkarir sebagai manajer yang profesional dan ahli di bidang Pemasaran, Keuangan, Sumber Daya Manusia, Produksi dan Operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, dsb. 

    Sebagai entreprenuer (wirausahawan), akademisi atau berkarir di instansi pemerintah dan swasta sebagai manajer yang profesional dan ahli di bidang pemasaran, keuangan, manajemen sumber daya manusia, produksi dan operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, teknologi informasi, komunikasi, dan sebagainya. 

    Menjadi Konsultan manajemen/bisnis yang handal, dan Wirausahawan yang berwawasan teknologi informasi dan komunikasi.