Telkom University Pedoman ID Panduan Identitas 20 3 10 png

Pascasarjana
Manajemen

Management

image 169 png
image 169 png

Sekilas Tentang Prodi

Sekilas tentang dan profil prodi S2 Manajemen

S2 Manajemen

Program studi S2 Manajemen atau Magister Manajemen FEB Telkom University saat ini telah mengalami berbagai proses transformasi sejak didirikan. Awalnya adalah program MBA Bandung yang didirikan pada akhir tahun 1989 oleh PT Telkom. Program dimulai tahun 1990 bekerja sama dengan Asian Institute of Management (AIM), Manila, Philippine. Pada tahun 1994, MBA-Bandung berganti bentuk menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB). MBA program berubah menjadi Program Magister Manajemen.

Tahun 2004, dalam rangka untuk memperkuat identitas dalam bidang ilmu manajemen di bisnis telekomunikasi, STMB merubah namanya menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom (STMB Telkom). Tahun 2007, terkait dengan meningkatnya jumlah mahasiswa program sarjana, STMB Telkom ditingkatkan menjadi sebuah institut, dan merubah namanya menjadi Institut Manajemen Telkom (IMT).

Tahun 2013, Telkom University (Tel-U) dibentuk dari hasil penggabungan empat institusi pendidikan tinggi dibawah Yayasan Pendidikan Telkom. Telkom University secara resmi didirikan pada tanggal 17 Juli 2013, dan Program Studi Magister Manajemen Telkom University ini berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Keunggulan Prodi

S2 Manajemen

Keunikan program studi MM Tel-U adalah penekanannya pada industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) berskala internasional yang tercermin dari isi dan proses pembelajarannya. Kurikulum pembelajaran yang menawarkan konsentrasi terkait teknologi informasi dan komunikasi. Pengembangan metode pengajaran dengan metode kasus merupakan salah satu pendekatan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa terkait dengan analisis dan pemecahan masalah terhadap kasus-kasus nyata perusahaan – organisasi global.

S2 Manajemen
mahasiswa

Pascasarjana Manajemen

Prospek Karir Prodi

Sosial Media

Jadilah bagian dari perjalanan kami menuju inovasi dan keunggulan