27 Nov 2015

Delapan Puluh Mahasiswa Telkom University Raih Predikat Cumlaude

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) kembali meluluskan mahasiswanya. Kali ini pada Sidang Senat Wisuda Periode I – Tahun Akademik 2015/2016 yang berlangsung di Telkom University Convention Hall, Tel-U mewisuda 1.439 orang dari 27 program studi. Delapan puluh di antaranya meraih predikat Cumlaude.

Kedelapanpuluh wisudawan ini berasal dari Fakultas Teknik Elektro (FTE) 13 orang, Fakultas Rekayasa Industri (FRI) 4 orang, Fakultas Informatika (FIF) 7 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 19 orang, Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) 9 orang, Fakultas Industri Kreatif (FIK) 9 orang, dan Fakultas Ilmu Terapan (FIT) 19 orang.

“Setelah secara resmi melaksanakan pelantikan lulusan nanti, Anda akan bergabung dengan keluarga besar alumni Telkom University yang pada hari ini jumlahnya telah mencapai 31.966 orang,” ujar Rektor Tel-U, Prof Ir Mochamad Ashari,M Eng, Ph D, Jumat (27/11) pagi.

Selain di Indonesia, alumni Telkom University tersebar di 24 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Belgia, Brunei Darussalam, China, Jepang, Jerman, Korea Selatan, Malaysia, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Nigeria, Qatar, Saudi Arabia, Selandia Baru, Singapura, Timor Leste, United Kingdom, Uni Emirat Arab, Nepal, Uzbekhistan, dan Vietnam.

“Di manapun Anda berkarya, kita semua yakin bahwa ilmu yang Anda peroleh selama kuliah akan menjadi bekal yang sangat bermanfaat bagi masa depan Anda,” kata Rektor.

Wisuda kali ini diselenggarakan selama dua hari. Pada hari pertama dihadiri oleh 611 wisudawan sedangkan pada hari besok, Sabtu (28/11), akan dihadiri oleh 828 wisudawan.(purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply