Fakultas Komunikasi dan Bisnis Sukses Resertifikasi Audit ISO 21001:2018 

Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) Sukses Resertifikasi Audit ISO 21001 2018

Bandung, 29 April 2024 – FKB, Telkom University sukses lakukan kegiatan Resertifikasi Audit ISO 21001:2018 yang dilaksanakan pada Kamis (25/4). Kegiatan audit eksternal ini dipimpin secara langsung oleh Danang Gunarto sebagai Lead Auditor dan Sofyan Hadi sebagai Auditor.  

Dalam kegiatan audit kali ini memiliki fokus audit meliputi Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) beserta Program Studi S1 Ilmu Komunikasi, Program Studi S1 Administrasi Bisnis, dan Program Studi S1 Hubungan Masyarakat. 

Dalam audit tersebut selaku Lead Auditor, Danang Gunarto menjelaskan bahwa FKB telah melakukan seluruh rangkaian kegiatan dengan sangat baik dan lengkap. 

“Selamat kepada FKB, Tel-U karena telah berhasil melalui proses audit dengan sangat baik dalam meningkatkan mutu pendidikan.” jelas Danang. 

Resertifikasi sendiri merupakan sebuah langkah penting dalam memastikan bahwa FKB terus memenuhi standar ISO 21001:2018 yang telah ditetapkan. Kesuksesan dalam resertifikasi ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi fakultas itu sendiri, tetapi juga merupakan komitmen yang lebih dalam untuk terus mengembangkan hal-hal yang positif di masa depan. 

Salah satu upaya dalam menjaga konsistensi dalam memenuhi standar ISO 21001:2018 merupakan kunci untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan stakeholder lainnya.  

Audit ini ditutup dengan apresiasi dari Dekan FKB, Ade Irma, Ph.D., mengungkapkan  rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses dan bersedia mendampingi audit sehingga dapat berjalan dengan lancar.  

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada para auditor eksternal, staf maupun mahasiswa yang telah mendukung dan terus berpartisipasi dalam menjaga standar kualitas pendidikan yang tinggi.” Ungkap Ade. 

Dengan diadakannya audit ini, diharapkan dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam berbagai aspek, seperti pengelolaan kurikulum, peningkatan kualitas pengajaran, pelayanan kepada mahasiswa serta memberikan semangat untuk terus berupaya menjadi yang terdepan dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi masa depan yang lebih baik. 

Penulis: Aprilia Sekar N| Editor: Adrian Wiranata | Foto: Public Relations 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *