27 Nov 2017

Mahasiswa Telkom University Sabet Gelar Juara di Beragam Kompetisi Beberapa Pekan Terakhir

Bandung, Telkom University – Dalam beberapa pekan terakhir, mahasiswa Telkom University menyabet banyak juara di beragam kompetisi yang diselenggarakan secara Nasional. Kami merangkum tidak kurang dari lima kompetisi yang berhasil diungguli oleh Telkom University.

Beberapa kompetisi tersebut yaitu Java Business Competition (JBC) 2017 di Telkom University; lalu Economic Fair 2017 di Pakuan University, Bogor; selanjutnya ada Student Business Day 2017 di Mataram University; di lanjutkan oleh kompetisi CODE (Communication Days 2017) di Budi Luhur University, Jakarta; terakhir Youth Economics Summit National Economic Debate 2017 di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Beberapa mahasiswa Telkom University yang dikirimkan ke lima kompetisi diatas berhasil bersaing ketat dengan perguruan tinggi dari seluruh Indonesia. Kerja keras serta usaha membuahkan hasil gemilang dengan membawa pulang sejumlah gelar juara.

Java Business Competition 2017

Seperti Azzavira Liyanshurullah dan Fadhil Hadiantoro, keduanya mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri (FRI), Teknik Industri 2016 yang berhasil menjadi juara 1 Java Business Competition 2017 di Telkom University pada 3-4 November lalu.

Economic Fair 2017

Di kompetisi lain, ada Sandy Wahyu Utomo dari FRI (Sistem Informasi 2014) , Varenza Arivian dari Fakultas Informatika (FIF) Teknik Informatika 2016, dan Oman Fikriyan Prihono dari Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) 2015. Tiga mahasiswa berbeda fakultas tersebut berhasil bersinergi dan meraih juara 3 di Economic Fair 2017 Pakuan University Bogor 13-14 November yang lalu.

Student Business Day 2017

Azzavira Liyanshurullah yang sebelumnya berhasil juara 1 di JBC,bersama tim yaitu Fadhil Hadiantoro dan Arrivan Dika Santosa, berhasil merebut gelar juara 3 di Student Business Day Mataram University 10-12 November lalu.

CODE Communication Days

Selanjutnya di Jakarta tepatnya Budi Luhur University, Telkom University berhasil meraih juara 3 pada CODE Communication Days 2017. Tim yang mewakili yaitu Selma Dwi Utami dari Fakultas Komunikasi Bisnis (FKB) Ilmu Komunikasi 2015; Della Charina dan Fannisa keduanya dari FEB MBTI 2015.

Youth Economics Summit National Economic Debate

Kompetisi terakhir yang berhasil di dominasi Telkom University dengan gelar juara 1 nya yaitu Youth Economics Summit National Economic Debate. Tim delegasi yaitu Yunanda Pratama dari Fakultas Ilmu Terapan (FIT) D3 Teknik Telekomunikasi 2017; lalu ada Tania Ayu dari FRI Sistem Informasi 2016, dan Enadevita Fitriyani dari Fakultas Teknik Elektro (FTE) Teknik Telekomunikasi 2016. Ketiganya meraih juara pada 30-1 November lalu.

Previous Article Next Article

Leave a Reply