17 May 2017

Pengembangan Wirausaha, Dinas KUMKM Jawa Barat Jalin Kerjasama Dengan Telkom University

Bandung, Telkom University – Telkom University kembali menjalin hubungan kerjasama untuk mampu memberikan kontribusi bagi bangsa. Kali ini kesepahaman kerjasama dilakukan dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada Senin, (15/5) di Gd. Manterawu Lt. 2 Telkom University, Bandung.

Garis besar kerjasama ini tidak lain adalah untuk mengembangkan wirausaha dan meningkatkan kualitas sumber daya alam melalui pendidikan. Kerjasama ini ditandatangani oleh Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D., (diwakilkan oleh Dekan FKB, Jafar Sembiring) sebagai pihak kedua dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, MT sebagai pihak kedua.

Tujuan dari kerjasama ini tidak lain untuk menumbuhkan dan mengembangkan semangat dan jiwa kewirausahaan dari kalangan masyarakat umum, mahasiswa dan lulusan. Mampu meningkatkan sumber daya manusia dalam mengembangkan wirausaha dan mengembangkan sistem penumbuhan wirausaha baru.

Previous Article Next Article

Leave a Reply