08 Nov 2015

Mahasiswa dan Warga Sekitar Kampus Guyub dalam FKB Celebration Day

BANDUNG, TEL-U – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (BEM FKB Tel-U) melalui Departemen Olahraga Seni dan Budaya menyelenggarakan acara FKB Celebration Day pada Minggu lalu (1/11). Mengusung tema “Picnic Time”, acara ini bertujuan untuk memberikan rasa kekeluargaan dan kehangatan yang akan terjalin lebih kuat antara masyarakat sekitar dan mahasiswa FKB Telkom University.

FKB Celebration Day dimulai dengan Chaerobic atau kegiatan senam pagi. Usai senam, peserta disuguhi susu dan roti gratis. Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan FKB ini diikuti lebih dari 90 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat sekitar Telkom University.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Mark-Eat-Ing, sarana edukatif bagi mahasiswa baru Tel-U untuk mencoba berwirausaha. Setiap peserta disediakan satu buah stand yang hanya khusus menjual makanan dan minuman.

Rangkaian FKB Celebration Day kemudian ditutup dengan acara hiburan yang diselenggarakan di lapangan Fakultas Ilmu Terapan. Berbagai pengisi acara seperti modern dance, band, stand up comedy, hingga salah satu penyanyi nasional Adera turut memeriahkan FKB Celebration Day ini.

Dalam acara ini Ketua Acara FKB Celebration Day, Aryo Iswan menyerahkan simbolis dana amal yang dikumpulkan dari hasil penjualan tiket pertunjukkan kepada Yayasan Panti Asuhan Bani Salam dan Korban Asap Riau.

Penanggung Jawab FKB Celebration Day, Andi M. Zulfikar berharap agar siapapun yang berkontribusi dalam acara ini menjadi bahagia dengan berbagai rangkaian acara yang disuguhkan. “Dengan kebahagiaan tersebut akan menimbulkan efek kenyamanan, kebersamaan, dan solidaritas yang tinggi antar mahasiswa Tel-U, “ ujarnya. (purel/EAD/BEMFKB)

Previous Article Next Article

Leave a Reply