12 Aug 2015

Manfaatkan Kehadiran Orang Tua Maba, FIK Gelar Open House

BANDUNG, TEL-U – Ingar bingar Orientasi Mahasiswa Baru Telkom University (OMB Tel-U) yang mulai memasuki masa check in asrama, juga dimanfaatkan Fakultas Industri Kreatif (FIK) untuk memperkenalkan Program Studinya melalui kegiatan Open House.

Dekan FIK, Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T., mengatakan kegiatan yang berlangsung tanggal 7-8 Agustus 2015 ini, dimaksudkan untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru dan orang tua yang mengantar sebagai moment of truth. “Sambil mengantar anaknya check in, orang tua bisa mengisi waktu dengan melihat-lihat karya seni serta desain di lantai 1 dan 2 FIK”, ujarnya.

Agus menambahkan, tujuan dari open house ini untuk memberi informasi kepada mahasiswa baru tentang keilmuan dan tugas yang akan dipelajari nanti. Selain itu ada pula info mengenai prospek kerja serta gambaran profesi mereka nanti.

Pameran karya seni dan desain dibagi menjadi lima area berdasarkan Program Studi masing-masing. Program Studi Desain Produk, Desain Interior dan Seni Rupa terletak di lantai 1, sedangkan Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Kriya Tekstil&Mode di lantai 2 gedung FIK.

Menurut Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Desain Produk (HMDP), Yudya Pratidina, kegiatan pameran dikoordinasi oleh BEM FIK yang kemudian menunjuk Himpunan Mahasiswa masing-masing Program Studi untuk menjadi PIC Pameran. Walaupun kegiatan hanya berlangsung dua hari, namun pemasangan karya terbaik mahasiswa dilakukan hingga tanggal 19 Agustus yaitu saat OMB Fakultas.
(sekpim/rnr)

Previous Article Next Article

Leave a Reply