30 Sep 2014

Tiga Orang Alumni Tel-U Meraih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI

BANDUNG, TEL-U — Bertepatan dengan Hari Bakti Pos & Telekomunikasi tanggal 27 September, tiga orang anggota alumni Telkom University menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI. Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Jendral Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI di Kantor Pusat PT.Pos Indonesia Jalan Cilaki No.73 Bandung.

Ketiga orang alumni itu adalah Presiden Forum Alumni STTelkom (FAST) Henry Christiadi, sebagai VP Regulatory Management PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk; Budhi Setiawan, sebagai Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia, dan Yudha Dwi Susanto, Head of Telco Solution PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI).

Mereka memperoleh penghargaan dari negara karena dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai karyawan BUMN. Ketiganya dinilai telah memberikan karya nyata yang berjasa bagi negara, sehingga negara pun merasa perlu untuk mengapresiasi jasa-jasa para Alumni dengan penghargaan Satyalancana Wira Karya.

Semoga penghargaan ini menginspirasi alumni Tel-U yang lain untuk senantiasa bersemangat dalam berkarya dan memperbanyak kiprahnya dalam membangun bangsa. (purel/raf/rls)

Previous Article Next Article

Leave a Reply