16 Oct 2018

Bersama Bandung TechnoPlex, EMURGO kembangkan kerjasama di bidang BlockChain

Bandung – Tel-U dan EMURGO sepakat untuk mengadakan kerjasama di bidang pengembangan institusi bidang Blockchain diantaranya Kolaborasi penelitian, Dukungan pengajaran, Seminar, Pelatihan dan Sertifikasi. Pertemuan ini berlangsung di Bandung TechnoPlex, Telkom University pada Kamis (11/10).

Mewakili Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya, Wakil Rektor 4 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Rina Pudji Astuti hadir untuk menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Utama PT. Emurgo Solusi Indonesia, David Herlambang. Kerjasama ini nantinya akan berlangsung 3 tahun kedepan.

Tidak hanya penandatanganan nota kesepahaman, pada acara ini juga digelar seminar dengan tema Exploring Blockchain. Pembicaranya tidak tanggung-tanggung, mereka merupakan pakar yang sudah lama berkecimpung di bidang ini.

Topik Blockchain Opportunities, dengan Speaker Ir. Budi Rahardjo M.Sc., Ph.D (Lecture at Institut Teknologi Bandung & IT Security Expert), lalu pembahasan mengenai Roadmap to Initial Coin Offering (ICO) dipaparkan oleh Vidy Onadi (Head of Business Development of EMURGO Indonesia), terakhir yaitu topik mengenai Cardano Blockchain oleh Reza Anwar (Head of Technology of EMURGO Indonesia).

Previous Article Next Article

Leave a Reply