BANDUNG, TEL-U – Film karya mahasiswa Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) berhasil menoreh prestasi dalam ajang Kontes Film Pendek Islami. Kompetisi yang mengusung tema “Cinta” ini termasuk dalam gelaran Islamic Festival 2016 yang diselenggarakan oleh DKM Ulul Albab Universitas Pasundan Bandung.
BANDUNG, TEL-U – A Film by students of Creative Industries Telkom University (FIK Tel-U) successfully crowned as the winner at Islamic Short Film Contest. Entitled with “Love”, this competition included in the Islamic Festival 2016 organized by DKM Ulul Albab Pasundan University Bandung.
BANDUNG, TEL- U – Mahasiswa Disain Interior Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) pamerkan karya dalam ajang “Beranda 2016: The 2nd Interior Design Exhibition”. Pameran yang digelar di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung ini berlangsung dari tanggal 23 – 24 April 2016.
BANDUNG, TEL-U – Tidak hanya menjadikan siswa SMA atau SMK diterima di masyarakat, tetapi juga benar-benar dibutuhkan. Itulah harapan utama Admisi Nasional Telkom University (Tel-U) pada saat menerima kunjungan studi banding dari setiap SMA atau SMK yang berkunjung ke kampus .
BANDUNG, TEL- U – Students from School of Creative Industry Interior Design Telkom University (FIK Tel-U) exhibited their work in the event of “Beranda 2016: The 2nd Interior Design Exhibition”. The event which was held in Indonesia Menggugat Building, on Perintis Kemerdekaan Road Bandung was lasted for two days, from April 23 to 24.
BANDUNG, TEL-U – Dalam membuat city branding terhadap sebuah kota, perlu sedikitnya ada tiga hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah mitologi, sejarah hingga mitos yang ada dalam kota tersebut. Kedua adalah The Mundane, keseharian kota tersebut, dan yang ketiga adalah Visio, yaitu apa yang diharapkan dengan diadakannya city branding.
BANDUNG, TEL-U – There are at least three factors should take as consideration when branding the city. First, mythology – history up to the myths which exist in the city. Second, The Mundane – everyday life of the city, and the third, Visio – an expectation plan by holding of city branding.
BANDUNG, TEL-U – Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta pers Indonesia untuk bergotong royong membangun bangsa. Salah satu yang dapat dilakukan oleh media massa yaitu tidak menampilkan berita atau tayangan buruk yang dapat menimbulkan dampak negatif. Dengan begitu media dapat turut serta membangun karakter bangsa.
BANDUNG, TEL-U – Ada yang berbeda dengan penampilan para pegawai, baik dosen maupun Tenaga Penunjang Akademik (TPA) Telkom University (Tel-U), Kamis, (21/4). Ya, sebagian di antara mereka mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Nusantara. Tentunya ini berkaitan dengan perayaan Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April.
BANDUNG, TEL-U – The Ministry of Communications and Information requested Indonesian press to work together in terms of build the nation. One action can be done by mass media is not to expose the bad news or program which lead to adverse impacts. On this way, media can contribute and build the character of the nation.