21 Jan 2019

FKB Berbagi Pengalaman ASIC Dengan Universitas Mercu Buana

BANDUNG, Telkom University –  Universitas Mercu Buana (UMB) kunjungi Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) Telkom University (Tel-U) pada Jum’at (18/1).

Rombongan yang dipimpin oleh Rektor UMB Prof. Ngadino Surip ini disambut langsung oleh Dekan FKB Ade Irma Susanti, Ph.D dan Direktur Sekretariat Universitas Dr. Abdurahman Baizal.

Rektor UMB mengatakan kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus sharing session tentang akreditasi International ASIC (Accreditation for International Schools, Colleges, and Universities) di Telkom University khususnya di FKB.

“Terimakasih telah menyambut kami, dalam kunjungan ini kami ingin belajar tentang proses akreditasi ASIC sekaligus ingin melihat-lihat perpustakaan dan proses belajar yang ada di Telkom University.” Ucapnya.

Pada Oktober lalu Telkom University memang telah meraih sertifikasi akreditasi ASIC yang berbasis di UK, dimana 6 Program studi dari 3 Fakultas yakni Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Bisnis dari FKB,  Manajemen (MBTI), Akuntansi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), serta Seni Rupa dan Desain Komunikasi Visual dari Fakultas Industri Kreatif (FIK).