07 Jun 2017

Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan: Fakultas Rekayasa Industri Bukber Bersama Panti Asuhan Amanah

Bandung, Telkom university – Di bulan yang penuh berkah ini, Telkom University berkesempatan berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dari Panti Asuhan Amanah dalam acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan pada, Selasa (6/5) di Gd. Karang, Fakultas Rekayasa Industri (FRI), Telkom University.

Dihadapan para staf, mahasiswa, teman-teman dari Panti Asuhan Amanah, Dekan FRI, Dida, mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin di selenggarakan tahunan. Bertujuan agar civitas akademika tidak lupa untuk berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya yang membutuhkan.
“Ini merupakan acara yang ke empat dalam beberapa tahun terakhir, semoga kedepannya kita bisa terus berbagi kedepannya” ungkap Dida.

Rektor Telkom University berkesempatan untuk mengisi tausiah serta menceritakan pengalamannya selama mengenyam bangku pendidikan di dalam maupun luar negeri. Kisah inspiratifnya ini diharapkan binsa memacu para mahasiswa yang hadir juga para anak-anak panti untuk tetap semangat untuk meraih pendidikan setinggi mungkin.

“Saya kira cerita yang disampaikan barusan bisa memacu rekan-rekan disini untuk tidak menyerah di bidang pendidikan, saya tidak pernah mengira bisa menjadi seperti sekarang. Karena kemiskinan mampu kita berantas dengan pisau pendidikan. Tetap semangat!” seru Ashari.

Acara dilanjutkan dengan mengumumkan pemenang lomba masak takjil yang diikuti oleh para dosen sebagai pesertanya, juga memberikan santunan kepada teman-teman panti asuhan Amanah dari Telkom University.

Previous Article Next Article

Leave a Reply