05 Oct 2015

Bupati Berharap Tel-U Perbanyak Abdimas untuk Warga Kabupaten Bandung

BANDUNG, TEL-U – Kehadiran Telkom University sebagai salah kontribusi pendidikan di Indonesia memang sudah dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat sekita kampus Telkom University.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bandung, Dadang M. Nasser dalam acara Telkom University Sehat yang diselenggarakan di Area Depan ATM Center FKB, Minggu (4/10). Acara bertemakan “Sinergi Kreasi Menuju Hidup Sehat” merupakan hasil kerjasama BEM KEMA Tel-U dan Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Selama ini, Tel-U sudah turut serta dalam mengembangkan lingkungan sekitar Dayeuhkolot maupun Bojongsoang serta turut menyumbangkan generasi muda yang akan menjadi SDM berkualitas dalam menghadapi persaingan global,” ujar Bupati.

Meski begitu, Dadang berharap Tel-U terus memperbanyak program pengabdian masyarakat Kabupaten Bandung yang terdiri dari 31 Kecamatan, 270 Desa, dan 10 Kelurahan. “Mohon ditambah lagi program pengabdian untuk warga Kabupaten Bandung,” katanya.

Telkom University Sehat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Departemen Pengembangan Masyarakat BEM KEMA Tel-U yang dilaksanakan setiap akhir bulan. Namun untuk pelaksanaan kali ini sedikit berbeda karena berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Pada acara ini warga sekitar kampus bisa merasakan pengobatan gratis, senam sehat, stand sosialisasi kesehatan, pembagian sembako dan doorprize, bazaar murah, entertain truck, serta mobil layanan terpadu. (purel/ead/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply