Bandung – Sustainable Collaboration in Business, Technology, Information and Innovation (SCBTII) merupakan acara seminar internasional tahunan yang di selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Telkom. Konferensi ini melibatkan pemangku kepentingan (stakeholders) internal dan eksternal, diantaranya karyawan, manager, direksi, investor, konsumen, regulator, peneliti dan para praktisi di seluruh dunia dalam berbagai sektor yang memiliki keinginan untuk beradaptasi dengan tren teknologi terbaru pada era digital saat ini.
Bandung – Sustainable Collaboration in Business, Technology, Information and Innovation (SCBTII) is an annual international seminar held by the Faculty of Economics and Business Telkom University. The conference involves internal and external stakeholders, including employees, managers, directors, investors, consumers, regulators, researchers and practitioners around the world in various sectors who have a desire to adapt to the latest technological trends in the digital age today.
Bandung, Telkom University — Tantangan ekonomi Indonesia di abad ke-21 dari segi ekonomi adalah menjadikan Indonesia dari negara dengan pendapatan menengah menjadi negara berpendapatan tinggi, serta mengatasi kesenjangan yang semakin meluas.
Bandung, Telkom University – The economic challenge of Indonesia in the 21st century in terms of economy is to make Indonesia from middle income countries into high-income countries, as well as addressing the widening gap.
Bandung, Telkom University – Sejumlah 30 mahasiswa dari Telkom University dan Hanbat National University Korea melakukan Penelitian Kolaboratif untuk Capstone Design, yang dilaksanakan mulai dari, minggu (9/07) hingga Sabtu, (15/07). Kolaborasi antara Telkom Univesity dan Hambat National University bertujuan untuk memecahkan problematika yang ada di masyarakat dengan sudut pandang yang berbeda. Kegiatan ini diawali dengan mengunjungi Badan Penelitian Tanaman Sayur di Lembang. Observasi mahasiswa dari kedua universitas ini diharapkan mampu mencari solusi terhadap permasalahan yang ada dilapangan.
Bandung – Dosen Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Dr. Romat Saragih, MM. berhasil meraih gelar doktor di bidang Ilmu Manajemen konsentrasi Manajemen Stratejik di Universitas Pendidikan Indonesia pada Rabu, (12/7) lalu. Romat meraih gelar doktor dengan disertasi berjudul “Kapabilitas Dinamik Dan Kecocokan Stratejik Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis (Studi Pada Industri Kreatif Digital di Jakarta, Bandung, dan sekitarnya)”.
Assessing Business Performance Strategy of Creative Industry, Romat Saragih Achieved Doctorate Degre
Bandung – Lecturer from School of Communication and Business, Dr. Romat Saragih, MM. Succeeded in obtaining his doctorate in Management Science concentration in Strategic Management at Universitas Pendidikan Indonesia on Wednesday (12/7). Romat holds a doctorate with a dissertation entitled “Dynamic Capabilities and Strategic Matches to Improve Business Performance (Study on Digital Creative Industry in Jakarta, Bandung, and beyond)”.
Bandung, Telkom University – Untuk membantu meningkatkan city branding di Jawa Barat, khususnya wilayah Bandung dan sekitarnya Telkom University mengadakan Forum Group Discussion bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Dinas Pariwisata Budaya Jawa Barat dan tamu dari PUM Expert yakni Mrs. Angelique Lombarts Ph.D pada Selasa, (18/7) di Gedung Manterawu, Telkom University.
BEKASI, Telkom University – Usai menggelar pelatihan di Universitas Subang pada Jum'at (14/7), Telkom University kunjungi Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi untuk menggelar Pelatihan dalam program hibah asuh perguruan tinggi unggul tahun 2017.
Bandung, Telkom University – Improving the city branding in West Java, especially Bandung and surrounding areas, Telkom University organized Forum Group Discussion with the Association of Young Indonesian Entrepreneurs (HIPMI), Cultural Tourism Office of West Java and guests from PUM Expert, Mrs. Angelique Lombarts Ph.D on Tuesday (18/7) at Manterawu Building, Telkom University.
to increase City Branding Bandung, by maximizing some aspects both in terms of natural tourism in West Java, Culinary tourism, and other things that can raise the name of West Java is more known especially in foreign countries. Representative of PUM Expert is Mrs. Angelique presents material on aspects that need to be met in maximizing city branding, such as applying AIDA method, customer satisfaction, giving the best experience during the tour, and building Word of Mouth.