07 Apr 2017

Mahasiswa STMIK Dharma Wacana Lampung Nikmati Fasilitas Open Library Telkom University

Bandung, Telkom University – Berbarengan dengan acara yang dilaksanakan di Gedung D, Fakultas Informatika, Jumat (7/4) para tamu yang mayoritas mahasiswa dan beberapa dosen ini selesai menyimak materi yang disampaikan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Informatika langsung melakukan kegiatan tour kampus. Menurut ketua Field Trip, Beni Nurdianto S.Kom, fasilitas utama yang sangat ingin dikunjungi oleh STMIK Dharma Wacana ialah perpustakan berkelas milik Telkom University yaitu Open Library. Menurutnya, fasilitas tersebut merupakan media pembelajaran para civitas akademika.

“Sebenarnya kami ingin mengunjungi laboratorium di Telkom university, tapi fasilitas yang sangat ingin kami kunjungi adalah perpustakaan (Open Library) karena disitulah semua aktifitas civitas akademika berlangsung. Khususnya memberikan inspirasi bagi mahasiswa kami yang mayoritas sedang menyusun tugas akhir” ungkap Beni saat perjalanan menuju Open Library Telkom University.

Hal ini dilakukan agar STMIK bisa bercermin kepada Telkom University khususnya dalam membangun fasilitas mahasiswa, sebagai informasi Open Library yang diresmikan pada 22 Februari lalu ini memiliki koleksi buku mencapai puluhan ribu, untuk memudahkan pengoperasiannya perpustakaan berkonsep futuristik ini mengintegrasikan teknologi terkini sehingga mahasiswa maupun masyarakat umum bisa dengan mudah menemukan buku yang ingin dibaca.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply