30 Sep 2016

Sivitas Akademika Tel-U Beri Bantuan untuk Korban Banjir Garut

BANDUNG, TEL-U – Telkom University melalui perwakilan Bagian Sumber Daya Manusia (SDM), Bagian Logistik, dan BEM KEMA Tel-U memberikan bantuan kepada para korban musibah banjir bandang di Garut. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Posko Kodim 06 11 Garut, Rabu (28/9).

Manajer Pelayanan SDM Tel-U, Imron Rosyadi menuturkan, bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana. “Dana yang terkumpul merupakan sumbangan dan donasi dari karyawan Telkom Universiy,” ujarnya.

Dari penggalangan dana tersebut terkumpul bantuan berupa makanan bayi dan balita, makanan dan minuman ringan untuk anak-anak, perlengkapan dan pakaian bayi, perlengkapan dan pakaian orang dewasa, perlengakapan kebersihan badan, dan perlengakapan kebersihan lingkungan.

Imron berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat, berguna, dan meringankan beban bagi  warga Garut yang terkena musibah. “Selain itu bantuan ini juga untuk menambah, menanamkan, dan meningkatkan jiwa sosial di antara para karyawan, karena kita juga turut prihatin atas bencana tersebut,” ujar Imron. (purel/ead)

Previous Article Next Article

Leave a Reply