23 Apr 2014

STIMSI Ingin Mencontoh Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Perwakilan dari Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (Stimsi) melakukan kunjungan ke Telkom University Selasa (15 April 2014). Sebagai sekolah yang diselenggarakan dengan bantuan penuh dari sebuah BUMN di Indonesia, mereka ingin mempelajari cara Telkom University dalam mengembangkan konsep pendidikan.

Menurut Wingga E Tirtamadja, MBA, salah satu perwakilan dari Stimsi, pihaknya sangat tertarik untuk mempelajari bagaimana Telkom University bisa berkembang di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yang berada di bawah Telkom Group.

“Kami melihat perkembangan Telkom University sangat pesat apalagi setelah kami melihat langsung ke sini, kami melihat kondisi kampus yang sangat bagus. Karena itu kami sangat tertarik untuk mencontoh hal-hal baik yang dikembangkan oleh kampus ini,” ujar Wingga.

Selama kurang lebih dua jam perwakilan Stimsi ini berdiskusi dengan Kepala Bagian Sekretaris Pimpinan (Kabag Sekpim) Dwi Joko Purwanto. Berbagai pertanyaan termasuk rencana strategi Telkom University dikemukakan oleh perwakilan Stimsi. Mereka juga mendapat penjelasan berkaitan dengan STT Telkom yang menjadi cikal bakal Telkom University.

“Kami melihat Telkom University juga berawal dari sebuah sekolah tinggi yang terus berkembang menjadi sebuah universitas dan tidak waktu lama lagi akan menjadi World Class University. Inilah yang ingin kami contoh,” kata Wingga. (KomPro/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply