23 Feb 2015

Telkom Foundation Terus Lakukan Transformasi Organisasi

BANDUNG, TEL-U – Organisasi merupakan sesuatu yang dinamis. Dia akan terus berkembang sesuai dengan perubahan yang ada, apalagi adanya perubahan tuntutan konsumen yang semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Of General Affairs Telkom Foundation, Drs. Dedi Supriadi, M.M., dalam kegiatan Sosialisasi Transformasi Organisasi Telkom Foundation yang diselenggarakan di Aula Gedung FIK Tel-U, Rabu (18/2).

“Apalagi Telkom Foundation yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang pendidikan. Konsumennya sendiri antara lain adalah siswa, mahasiswa, serta orang tua siswa dan mahasiswa,” ujarnya.

Transformasi ini dilakukan agar kinerja organisasi dapat lebih optimal dan efisien. Sehingga kinerja organisasi dapat lebih fokus dalam mengembangkan pendidikan.

Menurutnya, ada empat ruang lingkup dalam transformasi organisasi Telkom Foundation ini. Ruang lingkup itu adalah penyesuaian SOTK YPT dan YSPT, penyesuaian SOTK TPDC, penyesuaian SOTK BTP, dan restrukturisasi portofolio bisnis.

Dalam acara ini hadir juga Ketua Telkom Foundation, Ir. Dwi S. Purnomo, M.M., yang hadir untuk menyerahkan SK kepada karyawan Telkom Foundation. SK ini perlu dilakukan untuk pengawakan posisi organisasi kantor pelaksana kegiatan yayasan. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply