04 Oct 2017

Tim GALENS Telkom University Raih Juara Pada Pemnas 3 di Palembang

BANDUNG, Telkom University –  Mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri (FRI) Telkom University kembali meraih prestasi pada ajang Business Plan Competition Pekan Ekonomi Nasional Sriwijaya 3 (Pemnas 3) yang berlangsung di Hotel Zuri Express Palembang, yang berlangsung sejak Juni 2017 dibuka pendaftaran hingga grand final dan pengumuman pemenang pada 30 September 2017.

Mengangkat tema “Optimalisasi Perkembangan UMKM Melalui Kreativitas Anak Bangsa” event ini diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (BEM FE Unsri) Palembang.

3 mahasiswa FRI Telkom University yakni Arrivan Dika Santosa Teknik Industri 2016, Ivander Rizky Suharto Teknik Industri 2016, dan Marcus Galenius L Teknik Industri 2016 yang tergabung dalam tim GALENS, berhasil meraih juara harapan 1 dengan karya nya yang bertemakan usaha di bidang aplikasi penjualan buku baru dan bekas.

“Kami mempersiapkan bisnis plan ini kurang lebih selama 3 minggu, selain aplikasi tentang penjualan buku bekas, aplikasi kami juga bertujuan sebagai wadah bagi para penulis agar bisa terus berkaya dan mempublish hasil karya nya” ucap Arrivan pada Rabu (4/10).

Dari bisnis plan yang dibuat oleh tim GALENS, Arrivan berharap agar dari aplikasi ini bisa membantu para penulis untuk mendapatkan inspirasi agar bisa menhasilkan karya yang baik.

“Dari aplikasi ini juga kami memberikan tips dan trick untuk membantu penulis mencari inspirasi, dan kami berharap agar bisnis plan ini bukan cuma sekedar sebagai ajang lomba tapi juga bisa benar-benar terlaksana sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak” ucapnya

Previous Article Next Article

Leave a Reply