26 Nov 2015

Tim Gerak Jalan Putri Tel-U Raih Juara Kedua Lomba Kopertis

BANDUNG, TEL-U – Tim Gerak Jalan Putri Telkom University (Tel-U) berhasil meraih Juara Kedua pada Lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IV Jawa Barat di Gedung Diklat Kopertis IV, Jatinangor Sumedang, Minggu (22/11).

Menurut Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat, Prof Dr Ir Abdul Hakim Halim, M.Sc , gerak jalan ini digelar untuk memperingati HUT ke-44 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Selain itu, acara yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi di antara perguruan tinggi swasta (PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah IV Jawa Barat.

Pada tahun ini, Tel-U hanya mengirimkan empat tim, terdiri dari dua tim perempuan dan dua tim laki-laki. Setiap tim beranggotakan enam orang yang terdiri dosen dan TPA. Sedangkan total peserta 81 tim dari seluruh PTS wilayah Jawa Barat.

Rute yang ditempuh oleh para peserta dimulai dari Gedung Diklat Kopertis IV Jatinangor dilanjutkan ke Bumi Perkemahan Kiara Payung dan kembali ke awal tempat start dengan waktu tempuh dua jam. Satu dari dua tim putri Tel-U mendapatkan juara Kedua berdasarkan penilaian dari panitia tentang ketepatan waktu yang ditempuh dan kerapihan dari masing-masing anggota regu. (purel/BRR/yan sdm)

Previous Article Next Article

Leave a Reply