30 Sep 2014

Tim Gerak Jalan Tel-U Turut Meriahkan Ulang Tahun Kopertis IV

SUMEDANG, TEL – U – Tim Gerak Jalan Telkom University (Tel-U) yang terdiri dari tiga regu putra dan tiga regu putri turut memeriahkan Lomba gerak jalan santai beregu putra dan putrid antardosen dan karyawan perguruan tinggi swasta. Acara yang diselenggarakan Sabtu (27/9) pukul 07.00 WIB ini untuk memperingati Ulang Tahun Kopertis IV Wilayah Jawa Barat dan Banten ke 46.

Menurut Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim Halim, M.Sc., lomba ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara dosen dan karyawan perguruan tinggi swasta (PTS) yang berada di lingkungan Kopertis IV Jawa Barat – Banten. “Selain itu untuk menghilangkan rasa jenuh dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari dan sekaligus merupakan ajang rekreasi bagi dosen dan karyawan perguruan tinggi di lingkungan Kopertis Wilayah IV,” katanya.

Lomba yang diselenggarakan di Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV Jalan Raya Jatinangor Sumedang itu diikuti 204 regu yang berasal dari 109 PTS. Dari 204 regu itu, 120 regu di antaranya adalah regu putra, sisanya putri.

Selain gerak jalan, digelar pula kesenian khas daerah Jawa Barat dan Banten antara lain Barongsai, pencak silat, lisung ngamuk, debus, rampak bedug, dan boles. (purel/djp)

Previous Article Next Article

Leave a Reply