16 May 2017

Tim Golden Phoenix Raih Juara 1 Young Creative Entrepreneur

BANDUNG, Telkom University –  Telkom University kembali meraih prestasi dalam ajang Business Model Canvas Competition yang diselenggarakan di kampus Bisnis Nusantara (Binus) University Jakarta, pada Sabtu (13/5).

Mengangkat tema “Young Creative Entrepreneur” acara ini diadakan oleh komunitas B-Preneur dan Binus University sebagai bentuk kontribusi dalam membangkitkan semangat dan jiwa-jiwa entrepreneurship di kalangan generasi muda di Indonesia.

Dimulai dengan persentasi 10 besar pada 10 Mei 2017 kemudian dilanjutkan persentasi 5 besar pada 13 Mei 2017, Tim Golden Phoenix Telkom University yang terdiri dari Fadhilah (TI 2014), Abid Ghozi (SI 2014) dan Ekky Wicaksana (IF 2015) berhasil meraih juara 1 pada kontes ini.

Fadhilah mengatakan pada kompetisi ini tim golden phoenix membuat sebuah platform informasi tentang beasiswa, magang, course yang ada di luar negeri dan di peruntukan untuk masyarakat Indonesia.

“kami membuat platform itu tujuannya agar masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman keluar negeri dan memperkaya dirinya dari sisi bidang keilmuan, budaya dan perilaku” ucapnya

Melalui ajang bisnis competitions seperti ini Fadhilah berharap agar kedepannya bisa membuat ide-ide bisnis yang hebat dan bisa terealisasikan.

“saya berharap agar suatu saat nanti bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa mendunia melalui ide-ide bisnis yang saya buat” katanya.

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply