30 Jan 2020

Unbox Skill Bahasa Asing Kamu Di Languange Center Open House 2020

Languange Center (LAC) Telkom University menggelar sebuah event bertajuk Languange Center Open House 2020 yang mengusung tema Unboxing Your Languange Skill. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Gedung K (Damar) Telkom University, yang sudah mulai dipadati pengunjung sejak pukul 09:00 WIB.
Memulai acara, para audience langsung disambut meriah oleh tarian khas Thailand dari Rumah Seni Buana Eloka. Disambung oleh hebohnya penampilan perkusi dan performance dari Bipa Darmasiswa.
Pada LAC Open House ini ada dua acara inti, yaitu Workshop Teaching Knowledge Test (TKT) Module 2, bahasannya fokus pada Lesson Plan & the Use of Resources for Languange Teaching) oleh Agung Riyanto. Kedua, para pengunjung juga akan disuguhkan talkshow menarik oleh Social Media Influencer yaitu Guruku Mr. D.
Wakil Rektor III Bidang Admisi dan Pengembangan Karir, Dr. Dida Diah Damajanti, S.T.,M.Eng.Sc.  mengungkapkan bahwa kehadiran Languange Center di Tel-U ini adalah untuk terus membantu meningkatkan kompetensi sivitas akademika di Tel-U. “Saya yakin, potensi dari teman-teman mahasiswa disini masih sangat besar untuk bisa dikembangkan lagi untuk mencapai potensi tertinggi dari diri masing-masing, khususnya dalam berkemampuan berbahasa asing” ungkap Dida pada sambutannya.
Pada LAC Open House ini juga digelar International Food Festival. Hidangan makanan berasal dari beragam negara yang dimasak oleh mahasiswa asing yang sedang studi di Telkom University. Diantaranya dari Ukraine, China, Timor Lester & Tunisia, sejak booth makanan dibuka para pengunjung sudah ramai mengantri untuk mencicipi hidangan unik khas masing-masing negara.