Hasil Audit Memuaskan! Telkom University Lanjutkan Sertifikasi ISO/IEC 20000-1:2018  

Hasil Audit Memuaskan! Telkom University Lanjutkan Sertifikasi ISOIEC 20000 12018  

Bandung, 12 Februari 2024 – Dalam rangka memberikan dan meningkatkan mutu pendidikan yang terbaik bagi bangsa, Telkom University (Tel-U) melaksanakan Audit Surveillence ISO 20000-1:2018 yang berlangsung sejak 5-12 Februari 2024 secara Hybrid. Kegiatan audit ini ditutup secara daring pada Senin (12/2).  

Audit Surveillence ISO 20000-1:2018 kali ini Telkom University menjalani Audit Surveillence bersama auditor dari British Standards Institution (BSI) yaitu Ibu Alita Siswandani.  

Ibu Alita selaku auditor menjelaskan bahwa Telkom University secara garis besar objektif audit telah tercapai. Berdasarkan dari hasil wawancara termasuk verifikasi terhadap catatan sampel dan observasi visual yang dilakukan selama audit, sistem manajemen Tel-U telah diterapkan secara efektif dengan standar yang telah ditentukan. 

“Seluruh rangkaian kegiatan juga telah dilakukan dengan sangat baik dan lengkap selama onsite sehingga sertifikat ISO/IEC 20000-1:2018 yang didapatkan oleh Telkom University dapat dilanjutkan. Selamat kepada bapak ibu sekalian atas pencapaiannya.” Jelas Alita 

Kegiatan audit ini menjadi komitmen Tel-U dalam mengembangkan reputasi eksternal dan internal salah satunya dengan tersertifikasinya layanan Internet Services, Information System Development, dan Learning Management System (LMS).  

Audit ini ditutup oleh Kepala Bagian Satuan Audit Internal Hardian Kokoh Pambudi, S.T., M.T., MBA., ESLog. menyampaikan terima kasih seluruh pihak terutama kepada BSI yang telah bersedia mendampingi audit selama kurang lebih selama satu minggu secara onsite. 

“Terima kasih juga diucapkan kepada seluruh unit yang telah bersedia bekerja sama dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan audit sehingga dapat berjalan lancar.” Jelas Kokoh 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi semangat untuk Tel-U dalam berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik di masa yang akan datang dan menjadi acuan untuk terus menyempurnakan layanan.  

Penulis: Aprilia Sekar | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *